31 Kata Cinta Bahasa Toraja

Kami akan mencoba menerjemahkan beberapa kalimat yang sering digunakan dalam hubungan percintaan. Kaboro sinna mali mase kaboro kaboro sifatnya universal sehingga objek dari yang dicintai dengan menggunakan kata kaboro bisa keluarga teman masyarakat dan juga cinta antara pria dan wanita.

Type Design In Indonesia

Ini dijawab dengan kareba melo yang artinya kabar baik.

Kata cinta bahasa toraja. Bahasa toraja sendiri memiliki tantangan bagi orang yang mempelajarinya. Apa kabar dalam bahasa toraja umbanakua kareba. Swear words atau kata kata makian merupakan ungkapan kekesalan kemarahan kebencian terhadap sesuatu atau seseorang.

Silakan masuk untuk melihat detailnya. Kata cinta dalam bahasa toraja bisa dipahami lewat kata kata berikut ini. Walaupun swear words itu dianggap kasar tidak sopan dan seharusnya dihindari namun faktanya semua bahasa yang ada di dunia mempunyainya dalam perbendaharaan kata termasuk bahasa toraja.

Bahasa toraja adalah bahasa dengan struktur yang kompleks tapi dapat dipelajari dari ungkapan ungkapan dasar. Selain itu kamus tersebut terdapat kata kata pendoa agama leluhur toraja aluk misalnya susunan bahasa doa doa gelong gelong badong dll. Dalam rangka menjawab kebutuhan itu dan dalam upaya memberi sarana belajar bahasa manado dengan cepat sejumlah kata cinta dalam bahasa manado dan artinya sengaja dikumpulkan dalam artikel ini.

Bahasa toraja adalah bahasa yang digunakan oleh suku toraja yang tersebar di kabupaten tana toraja kabupaten toraja utara dan kabupaten mamasabahasa toraja masih memiliki beberapa dialek di daerah kabupaten tana toraja yang dibagi atas tiga dialek yaitu dialek makale rantepao dialek saluputti bonggakaradeng dan dialek sillanan gandangbatu. Berikut ini adalah ungkapanfrase frase yang dasar dalam bahasa toraja yang sangat penting untuk diketahui. Bahasa toraja selatan mempunyai banyak perbendaharaan kata peribahasa pepatah gurindam dan lain lain unsur bahasa terdapat dalam kamus tersebut.

Kata mutiara terbaru mengenai kata cinta bahasa toraja beserta artinya. Masih banyak hal yang harus anda ketahui jika ingin belajar bahasa toraja ini. Kata cinta dalam bahasa manado dan artinya cukup banyak dicari via mesin pencari google.

Kata2 cinta bahasa toraja informasi yang saat ini sedang anda cari yaitu kata2 cinta bahasa torajadibawah ini telah kami sajikan artikel yang berkaitan dengan kata2 cinta bahasa toraja sebagai salah satu referensi dan perbandingan harga. Sebenarnya sudah ada postingan kami tentang kata cinta namun kami juga pahami kesulitan anda terutama yang masih sangat asing bahasa toraja dalam merangkai kata tersebut. Berikut 40 kosakata bahasa toraja dan artinya terlengkap yang sering digunakan oleh masyarakat toraja.

Kata2 cinta bahasa toraja.

Learn Indonesian Blog By Indonesianpod101 Com

49 Kata Bijak Lucu Orang Toraja

Romantisnya Kalimat Aku Cinta Kamu Dari 12 Daerah Coba Bali

Bahasa Toraja Photos Facebook

Bahasa Toraja Photos Facebook

Romantisnya Kalimat Aku Cinta Kamu Dari 12 Daerah Coba Bali

Ondokule Kesalahan Penulisan Dan Penggalian Makna

Demipena Instagram Hashtag Photos Videos Pikdo

Ungkapan Dalam Cinta Bahasa Toraja

Kopihitam Stories Highlights Photos And Videos Hashtag On

Indonesian Language Wikiwand

Gambar Kata Kata Lucu Versi Toraja Dp Bbm Lucu

34 Terbaru Kata Kata Cinta Lucu Dalam Bahasa Toraja Kata

Bahasa Toraja Photos Facebook

Indonesian Language Wikipedia

Asal Kau Bahagia Versi Toraja Lirik Karaoke

Rambu Solo Tangga Cinta Suku Toraja Ke Alam Baka Kumparan Com

Pelajaran Bahasa Toraja Part 3 Sangmane

40 Kosa Kata Bahasa Toraja Dan Artinya Terlengkap Belajar

Top Gambar Lucu Kata Kata Toraja Top Meme

13 Kata Kata Bijak Jomblo Happy Youtube

Bahasa Toraja Home Facebook

34 Terbaru Kata Kata Cinta Lucu Dalam Bahasa Toraja Kata Cinta

Learn Indonesian Blog By Indonesianpod101 Com

Indonesian 2009 2010 Catalogue

Garuda Garba Rujukan Digital

Bahasa Toraja Photos Facebook

Karume Teka Teki Dari Tana Toraja Kompasiana Com

Beda Bugis Dengan Makassar Kompasiana Com

Koleksi Kata Mutiara Bahasa Toraja Kumpulan Gambar Kata Kata


Belum ada Komentar untuk "31 Kata Cinta Bahasa Toraja"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel